Kemanakah ku Harus Menumpahkan Keluh Kesah Atas Permasalahanku..??

Aku juga manusia, punya masalah, punya keluh kesah dan butuh tempat untuk mencurahkan itu semua

semua manusia punya masalah terhadap kehidupannya, dan itu wajar. tuhan telah menganugrahkan itu semua sebagai garam dari sisi kehidupan itu sendiri. alasan mengapa tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk sosial. manusia sebagai tatanan tertinggi dari makhluk ciptaan-Nya. 

ada kalanya dan memang seharusnya, manusia secara alami ingin mencurahkan keluh kesahnya kepada orang lain. bahasa kerennya curhat alias curahan hati. entah itu tentang masalah pribadi, masalah percintaan dan berbagai masalah lainnya.

aku pun begitu, aku juga manusia biasa. walau terkadang orang lain melihatku sebagai robot bahkan alien. yang sering asik dengan duniaku sendiri. aku juga butuh teman curhat. dikala tak ada teman atau sahabat dekat yg bisa mendengarkan permasalahanku, aku pun sejenak berpikir, aku masih mempunyai keluarga yang masih bisa menampung keluh kesahku.

dan betapa kecewanya diriku, ketika keluargapun tak bisa menjadi yang seperti ku harapkan. mereka seolah acuh dengan kalimat-kalimat yang keluar dari mulutku yang merupakan susunan kata-kata dari unek-unek perasaanku selama ini. jika sudah begini, aku tak tau lg siapa yang bisa kusinggahi untuk itu semua.

kadang terlintas di benakku, memang sepantasnya aku menjalani kehidupan seperti robot. seonggok besi yang memang hanya bisa berinteraksi dengan sejenisnya atau dengan benda mati lainnya. aku putuskan saja, mulai detik ini dan ketika tulisan ini aku terbitkan di blog, semua keluh kesah ini akan ku pendam saja di hati ini. mungkin hanya dengan benda-benda mati ini aku bisa melepaskan sejenak beban permasalahan kehidupan yang sedang kualami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>