Category Archives: Curhat

2014 Sudah Di Depan Mata, Apa Harapanmu?

weh, udah mau abis aja nih tahun 2013. gak kerasa bener yak, hahaha. baru juga kemarin ane wisuda, dan sesuai janji ane sama emak, ane pengen di banyuwangi sampe akhir tahun 2013 ini. ternyata kesampaian juga, tuhan seakan mendukung keputusan ane :)). tepat awal bulan kemarin, ane dapat tawaran kerja dari temen yang dulu ane kenal dari meetup kecil-kecilan (berdua doang -_-) sesama developer php. yaw ane banyak belajar hal baru selama 1 bulan ini. mulai dari dimarahin (haha), sampe ane serasa ditampar kenyataan, kalo di luar sana masih banyak ada orang-orang hebat yang rendah hati dan tidak sombong. Continue reading

Kemanakah ku Harus Menumpahkan Keluh Kesah Atas Permasalahanku..??

Aku juga manusia, punya masalah, punya keluh kesah dan butuh tempat untuk mencurahkan itu semua

semua manusia punya masalah terhadap kehidupannya, dan itu wajar. tuhan telah menganugrahkan itu semua sebagai garam dari sisi kehidupan itu sendiri. alasan mengapa tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk sosial. manusia sebagai tatanan tertinggi dari makhluk ciptaan-Nya.  Continue reading